Senin, 31 Agustus 2015

Lucu, 2 Bayi Ini Pura-pura Tidur Setelah Mendengar Suara Ibu Mereka

Bagi anak-anak kecil terkadang sosok ibu bisa menjadi hal yang ditakuti, seperti yang terjadi dengan dua bayi perempuan kembar ini. Kedua bayi yang sedang tertawa cekikikan berdua ini pura-pura tertidur setelah mendengar suara ibu mereka dari speaker monitor bayi.

Judy Travis, 29 tahun, asal Seattle, Inggris, menangkap momen lucu saat kedua putri kembarnya, Miya dan Keira, berakting pura-pura tertidur. Dalam video tersebut terlihat kedua bayi berada di dalam tempat tidur mereka masing-masing.


 Mereka berdiri di tepi tempat tidur sambil berbincang dengan bahasa mereka sendiri, dan tertawa cekikikan
Tiba-tiba dari speaker monitor bayi, ibunya meneriaki mereka dengan kata-kata ‘Hi babies’. Bayi-bayi lucu itu segera beraksi, mereka langsung menjatuhkan tubuh ke kasur dan menarik selimut mereka. Mungkin mereka curiga bahwa ibunya akan naik ke kamar dan memarahi mereka, karena itu mereka pura-pura tidur.

“Saya jarang berbicara dengan bayi-bayi saya melalui monitor bayi, tapi ketika saya melakukannya, ini memang biasanya terjadi” ucap Judy, seperti dilansir Dailymail, 26 Agustus 2015.
Video lucu tersebut kemudian diposting ke Facebook, dan mendapatkan tanggapan dari banyak pengguna Facebook lainnya. Sejumlah komentar mengatakan bahwa meskipun di usia yang belum setahun, bayi-bayi itu sudah bisa berpikir cepat dan berusaha menipu ibu mereka
 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar